Kelas Taekwondo

Zaman sekarang kejahatan didunia terutama di Indonesia sendiri kini meningkat sangat pesat. Para wanita dan anak-anak kecil banyak menjadi korban kejahatan seksual yang dilakukan orang-orang biadab. Untuk itu perlunya penjagaan diri yang setidaknya dapat memberikan proteksi kepada diri sendiri dan orang lain. Untuk itu saya ingin berbagi ilmu dengan mengajari bagaimana cara melindungi diri dari kejahatan yang sangat rentan pada zaman sekarang.

Saya adalah mantan atlet jawa timur dan alhamdulillah telah mencicipi bertanding mewakili Indonesia di kejuaraan Indonesia open yag saat itu diikuti oleh 26 negara. Kini saya juga mengajar dan membuka kelas taekwondo bagi semua kalangan baik pria, wanita, anak-anak, dewasa, maupun remaja. Saya ingin mengajarkan tidak hanya bagaimana cara melindungi diri tetapi juga saya ingin mencari bibit-bibit yang nantinya akan menjadii atlet yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

Jadi ayoo bergabung lah bersama saya di kelas Taekwondo Garuda Jaya Academy yang berada di daerah Surabaya. Bagi kalian yang tinggal di Surabaya silahkan datang ketempat latihan saya di Jl. Raya Wiguna Timur 66 A, pendopo kelurahan gunung anyar tambak. Atau dapat menghubungi saya di nomor telpon 085855046155. Gak usah berpikir panjang karena keselamatan kalian lebih berharga dari pada uang kalian :)).






Agar badan sehat dan kuat
      Ayoo.. ! Latihan Taekwondo selain berolah raga ukir prestasimu disini! Bertanding dikanca internasional kini bukan mimpi lagi..! Bergabung lah bersama kami Garuda Jaya Taekwondo Academy yang dilatih oleh pelatih berpengalaman, bersetifikasi Internasional dan Nasional.

Comments